Friday 11 November 2016

Huruf Dan Angka Pada Burung Kenari F1 Mengandung Keramat

Huruf Dan Angka Pada Burung Kenari F1 Mengandung Keramat

Huruf Dan Angka Pada Burung Kenari F1 Mengandung Keramat- Mari kita mengenal burung kenari lebih jaun dengan jenis-jenis tertentu, dan burung kenari merupakan burung yang berparuh kecil yang biasa di budidayakan untuk dijual atau dijadikan peliharaan sendiri, bagi agan yang sudah berkecimpung di dunia ternak burung kenari pasti sudah paham apa saja jenis dan karakteristik tiap-tiap burung kenari, burung kenari dapat di bedakan menjadi dua macam yaitu dari faktor keturunannya. Mari kita ketahui perbedaan yang mendasar yaitu kenari lokal dan kenari F1 yang sebenarnya tidak berbeda jauh di karenakan pada umumnya kenari F! Adalah hasil dari persilangan antara kenari  lokal dengan kenari lainnya.

Nah begini gan...ingin tahu ciri yang membedakan antara kenari lokal dengan kenari F1?  Begini penjelasanya agar tidak ribet,  jika burung kenari lokal induknya dari Indonesia kenapa? Karena sudah lama hidup di negara kita, sehingga induknya masih asli dari negri sendiri.  Kalau burung kenari F1 yaitu hasil persilangan antara Indonesia dengan negara luar, boleh ya di katakan bule? Terserah agan mau menyebutnya apa. hasil persilangan tersebut Di katakan (F1). Kenapa kok F1 kok tidak F2,3,4 dan sebagainya? Begini... Dengan persilangan tersebut menghasilkan keturunan yang pertama jadi di katakan angka (1) dan kenapa kok Memakai huruf F, singkatan dari kata Filial, jadilah F1..rumit ya? Gak juga kok.

 Huruf Dan Angka Pada Burung Kenari F1 Mengandung Keramat

Perbedaan antara kenari lokal dengan kenari F1 secara mendasar yaitu ada pada induk mereka sendiri yang sedikit beda jenis. Banyak dari peternak burung yang melakukan persilangan agar mendapatkan burung yang berkualitas, tahan terhadap penyakit, dan tentunya memiliki suara yang luar biasa gacor nyaring dan bagus. Untuk itu, perbedaan antara kenari lokal dengan kenari F1 hanya bisa di mengerti dengan adanya persilangan tersebut, kalau dari segi fisik pada umumnya burung kenari jenis yorkshire memiliki body yang lebih besar.

Huruf Dan Angka Pada Burung Kenari F1 Mengandung Keramat

Apabila kenari lokal di kawinkan dengan kenari lokal itu tidak akan menghasilkan perbedaan keturunan kenari, hanya biasa-biasa saja, akan tetapi jika kenari lokal di kawinkan dengan kenari impor atau berasal dari negara luar, akan menghasilkan keturunan yang berkualitas berbeda dengan keturunan hasil persilangan kenari lokal saja.

Huruf Dan Angka Pada Burung Kenari F1 Mengandung Keramat
Nah ini masalah harga, jika burung kenari F1 harganya selisih  sangat jauh jika di bandingkan dengan burung kenari lokal, karena segi dari kualitas baik dari Body maupun dari segi ki caunya. Kenari lokal menurut saya mempunyai suara yang nyaring dan enak di dengarkan, namun jika mengandung huruf F akan lebih nyaring dan lebih....lebih...lebih...pokoknya lebih dech, itulah keistimewaan burung kenari F1, karena Huruf dan angkat tersebut menagdung keramat. Sekian terima kasih sudah berkunjung, semoga terhibur dengan burung-burung anda.


EmoticonEmoticon