Friday 11 November 2016

Anda Ingin Budidaya Burung Kenari? Jangan Sampai Salah Dalam Memilih Induk


Anda Ingin Budidaya Burung Kenari? Janagn Sampai Salah Dalam Memilih Induk
Anda Ingin Budidaya Burung Kenari? Janagn Sampai Salah Dalam Memilih Induk - Anda ingin budidaya kenari? Nah begini gan ada cara supaya kita tidak tertipu. Cara memilih induk betina kenari kita harus memilih induk dengan ukuran yang besar, karena induk betina yang besar dapat menetaskan telor dengan jumlah yang cukup  banyak jika dibandingkan dengan kenari yang induknya memiliki ukuran tubuh kecil, selain itu juga ukuran yang besar dapat memberikan efek yang baik ketika induknya mengerami telurnya, pilihlah indukan yang paruhnya sampai ekor dan dapat berdiri tegak lurus kebawah dan memanjang. Yang paling terpenting pilihlah indukan yang sudah cukup dewasa.
Induk Betina
Perlu di ketahui dalam memilih kenari yang ingin dijadikan indukan,  kita liat pada anusnya. Caranya anda pegang kenari tersebut kemudian balik dan tiup bulu yang dekat dengan anus, jika anus pada burung kenari sudah tidak terdapat bulu dan tampak menonjol dan anus sudah kelihatan besar maka kenari tersebut sudah siap untuk dijadikan indukan.
 Anda Ingin Budidaya Burung Kenari? Janagn Sampai Salah Dalam Memilih Induk
Induk Jantan
Anda harus bisa memilih induk jantan, caranya pilihlah induk jantan yang meiliki suara kicau yang lantang dan dan suara yang variasi, pilih yang miliki warna bagus, yang lebih tepatnya saat ini warna apa yang ramai diminati oleh pecinta burung kenari, selanjutnya pilihlah induk jantan yang sudah cukup umur.
Anda Ingin Budidaya Burung Kenari? Janagn Sampai Salah Dalam Memilih Induk
Penting: Cara memilih induk dalam beternak burung kenari itu bisa menentukan sesuai apa yang anda harapkan. Terimakasih sudah berkunjung di web kami semoga berhasil.


EmoticonEmoticon