Sunday 13 November 2016

Burung Kacer Anda tidak Bisa Jinak? Ikuti Cara Berikut Ini


Burung Kacer Anda tidak Bisa Jinak? Ikuti Cara Berikut Ini

Burung Kacer Anda tidak Bisa Jinak? Ikuti Cara Berikut Ini - Burung yang paling giras adalah burung kacer, pada umumnya burung kacer yang giras akan menjadi tenang ketika keadaan sepi dan dia akan berkicau jika keadaan sedang sepi, namun ketika orang sedang berktifitas burung kacer tersebur akan menjadi giras dan enggan akan berkicau.

Biasanya burung yang giras hasil tangkapan dari hujan bukan dari ternak. ada cara menjikan burung yang gira, bagaimana caranya? cara menjinakan burung kacer banyak sekali.

Ikuti cara praktis dibawah ini, ini semua sudah teruji, dan yang melakukan para ahli dan pecinta burung kacer.
  • Letakan sangakar di atas tanah dalam waktu 3 menit agar nantikan terbiasa di tempat keramaian, jika anda memberikan jangkrik sebaiknya langsung dari tangan anda jangan di tarok dalam wadah pakan, untuk melakukan hal tersebut harus membutuhkan ketelatenan karena burung tersebut belum terbiasa makan langsung dari tangan manusia, biasanya para pakar burung untuk memancing supaya burung kacer mau makan biasanya menusuk jangkrik tersebut menggunakan lidi, seperti meloloh burung yang sedang piyik.
  • sebaiknya sangkar di kerongkong yang transparan supaya burung dapat melihat lalu lalang manusia di sekitarnya. ketika anda yakin burung kacer sudah benar-benar jinak maka kerodong harus sering buka. sebaiknya ketika burung kacer sudah istirahat gantungkan di tempat yang gelap, setelah itu Tempatkan kacer di tempat yang terang dengan suasana yang tenang.
  • Supaya burung kacer cepat jinak berikan air liur anda konon supaya burung kacer tersebut akan mengenali pemiliknya, yang perlu di perhatian jika anda harus mengasih air liur, perhatika makan minum anda jangan sampai menimbulkan burung menjadi stres, seperti jangan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung alkohol


Kunjungi juga : Cara Perawatan Burung Kacer Agar Juara Dalam Pelombaan

Nah ketika memandikan burung di usahakan sampai basah kuyup, kenapa kok harus basah kuyup?
  1. Agar burung cepat lapar, dengan adanya burung sering lapar nanti akan menjadikan burung  ketergantungan pada pemiliknya.
  2. Nah pada saat burung keadaan basah kuyup, maka burung tersebut akan menjadi diam walaupun di sekitarnya banyak orang beraktifitas hal itu tidak membahayakan tetapi terapi supaya burung menjadi jinak.
sebaiknya anda lakukan dengan sepenuh hati dan ikhlas jika anda melakukan hal seperti itu pasti burung kacer anda akan menjadi jinak. sekian artikel dari kami tentang Burung Kacer Anda tidak Bisa Jinak? Ikuti Cara Berikut Ini semoga berhasil


EmoticonEmoticon