Monday 14 November 2016

Cara Mengatasi Burung Kacer Yang Mempunyai Sifat Mbagong


Cara Mengatasi Burung Kacer Yang Mempunyai Sifat Mbagong - Semakin banyaknya pecinta burung kacer saat ini, Hampir disetiap pertandingan baik dari kalangan pemain baru ataupun pemain lama selalu dipenuhi master handal kicau mania.

Para kicau mania banyak alasan mengapa menggunakan burung kacer sebagai klangenan mereka, Mungkin mulai dari kicauannya yang luar biasa lantang dan indah hingga perawatan yang relatif mudah.Tetapi sering terjadi masalah yang  dihadapi oleh kicaumania dalam merawat burung kacer, yaitu selalu mbagong ketika di hadapkan dengan burung yang lain, mentalnya down. Nah hal ini biasanya yang membuat para kicau mania ikut emosi dan putus asa, nah saran saya ketika burung kacer anda mbagong jangan di banting atau di maki-maki he he he......... tetapi di terapi supaya tidak timbul masalah yang seperti itu.

Berikut sifat alami untuk mengilangkan sifat mbagong pada burung kacer.

Cara mengatasi kacer mbagong:
  1. Coba untuk mengurangi extra fooding yang diberikan, atau dapat pula dihilangkan sama sekali untuk sementara, cukup di berikan voer saja.
  2. Lakukan penjemuran yang rutin, jika bisa waktu penjemuran dilakukan sedikit lebih lama, jika biasanya satu jam, dapat ditambah menjadi dua atau tiga jam.
  3. Proses memandikan secara rutin bisa di kurangi, jika mandi setiap hari, coba di mandikan dua atau tiga hari sekali saja.
  4. Selain dari itu semua, bisa juga dilakukan pemberian vitamin secara rutin, hal ini guna menjaga stamina burung supaya tidak cepat letih ataupun kendor  waktu di gantangkan di lapangan.
diharapkaan dengan perawatan yang seperti itu dapat mengurangi sifat mbagong pada burung kacer kesangan anda,Demikian artikel dari kami tentang Cara Mengatasi Burung Kacer Yang Mempunyai Sifat Mbagong semoga manfaat, semoga manfaat..........salam Gacor Istimewa.


Kunjungi juga : Supaya burung kacer mudah di jinakan


EmoticonEmoticon